Masa Aktif Whatsapp Gratis Selamanya

Masa aktif Whatsapp messenger menjadi selamanya. Ya, kini Whatsapp menjadi aplikasi chatting yang benar-benar gratis dengan memberikan servis berkirim pesan tanpa masa trial. Masa aktif akun whatsapp messenger yang semula gratis hanya pada masa trial selama setahun dan harus membayar 0,99 USD di tahun berikutnya, sekarang gratis untuk selamanya.

Kabar itu disampaikan langsung oleh developer aplikasi whatsapp melalui pesan notifikasi di android 3 hari yang lalu pada pagi hari. Sedikit terkejut di tambah lagi dengan rasa penasaran, akhirnya saya coba cek kebenaran pesan tersebut. Ternyata benar masa aktif akun whatsapp saya bertambah dan aktif selamanya. Ini dia penampakannya….

Masa aktif akun Whatsapp menjadi gratis untuk selamanya
Masa aktif akun Whatsapp gratis untuk selamanya

Penasaran saya masih belum hilang. Saya masih bertanya-tanya apakah masa aktif akun selamanya itu berlaku untuk pengguna lama whatsapp (mengingat saya pengguna sejak tahun 2012) atau berlaku juga untuk pemilik akun whatsapp baru.

Untuk menjawab rasa penasaraan tersebut, saya mencoba untuk membuat akun whatsapp baru dengan nomor lain yang sama sekali belum pernah saya daftarkan. Belum ada perubahan pada proses pembuatan akun whatsapp, masih sama seperti yang lalu. Setelah akun baru terbuat saya cek masa aktifnya. Hasilnya sama, masa aktif akun selamanya.

Itu berarti untuk saat ini whatsapp sudah menggratiskan layanan chatting-nya untuk semua pengguna, baik pengguna lama ataupun yang masih baru. Semoga benar gratis untuk selamanya dan pengembang whatsapp tidak berubah pikiran lagi.heheheh….

Sejauh ini, di aplikasi whatsapp masih ada pilihan Bayar untuk teman. Mungin karena belum ada update aplikasi terbarunya. Jika memang gratis selamanya seharusnya di update berikutnya pilihan bayar untuk teman dihilangkan. Kita tunggu saja ya.

Dengan gratisnya aplikasi whatsapp yang tanpa iklan ini semoga semakin bermanfaat bagi kita untuk sarana komunikasi antar sanak saudara, sahabat serta rekan kerja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*